Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Return to product














Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Lilian :
Barangnya bagus, salut deh nanti saya beli lagi kaos couplenya, diskon ya ;)

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.

Riri :
Kemaren mesen hari ini sampai cepet deh kirimnya kaos couplenya jg bagus sukses ya ^^

-Reninta- :
Kaos couplenya udah sampai. Barangnya bagus,nggak mengecewakan. servis buat pembelinya jg oke. sukses! thanks a lot.