Return to product














Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya

-Reninta- :
Kaos couplenya udah sampai. Barangnya bagus,nggak mengecewakan. servis buat pembelinya jg oke. sukses! thanks a lot.

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Vera - Jakarta :
makasih banget ^^ kaos couplenya sudah nyampe..

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!