Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Return to product














Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Dina - Bekasi :
Barangnya udah nyampe, bagus baget.. thanks ya :) kalau mau jadi reseller kaos couple bisa?

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya