Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - Activitieskaos family anak - angry bird hijau

Kaos Family Anak - Activities 2
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Activities 2

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 54.000
Rp 54.000

Last Updated: Saturday, 21 July 2018 01:40





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Rizal :
sukses ya bagus-bagus kaos couplenya paketnya juga cepet sampai

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Lilian :
Barangnya bagus, salut deh nanti saya beli lagi kaos couplenya, diskon ya ;)

Bu Asti :
Kaos family nya udah sampai ya bagus barangnya, saya pasti beli lagi... makasih..

Lidya Natalia :
lucu2 kaosnya dee pokoknya VERY RECOMMENDED SELLER !!! sukses terus... n tambah lg model kaos couplenya ya

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!