Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - batmankaos family anak - best

Kaos Family Anak - Be Happy
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Be Happy

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Sunday, 26 March 2017 20:47





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Pak Dede - Cijerah Bandung :
nuhun kang, kaos family nya udah sampai.

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

-Reninta- :
Kaos couplenya udah sampai. Barangnya bagus,nggak mengecewakan. servis buat pembelinya jg oke. sukses! thanks a lot.

Priscillia :
kaos couple soulmate yg gw beli dah sampai mas, thanks. Btw tambahin lagi yah model kaos couple.

Bu Asti :
Kaos family nya udah sampai ya bagus barangnya, saya pasti beli lagi... makasih..