Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - heart newKaos Family Anak - helm

Kaos Family Anak - Hello How Are You
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Hello How Are You

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 54.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 25 April 2017 02:48





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Marley - Semarang :
baru pertama beli kaos couple, bagus2 kaosnya nih.. beli banyak dapet diskon ga?

Vina :
Bahan kaosnya tebel, adem, enak dipakenya. Sablonnya juga bagus sampe sekarang ga rusak, sukses yah

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Rizal :
sukses ya bagus-bagus kaos couplenya paketnya juga cepet sampai

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Eko Dwi :
bagus bahan kaosnya sablonnya juga da cepet rusak, da berapa kali cuci. sip lah

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka