Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - heart newKaos Family Anak - helm

Kaos Family Anak - Hello How Are You
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Hello How Are You

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 65.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Wednesday, 24 May 2017 13:42





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Venny :
Wah, paket kaos couple saya baru sampai nih di semarang. JNE lama kena libur lebaran yah. btw mas Willy ini sabar banget nanggepin saya yang cerewet ^^ sukses ya

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Eko Dwi :
bagus bahan kaosnya sablonnya juga da cepet rusak, da berapa kali cuci. sip lah

Roy :
Saya baru beli kemarin yang kaos family. Bahannya bagus, murah harga segitu, soalnya pake bahan yang bagus. Saya pake sama istri dan anak saya, keliatan kompaknya. Produknya kreatif mas, tambahin lagi yang kaos familynya.

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya