Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - I am Smiley FamilyKaos Family Anak - I Luv My Family

Kaos Family Anak - I Love
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - I Love

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000

Last Updated: Saturday, 18 August 2018 01:25





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Dina - Bekasi :
Barangnya udah nyampe, bagus baget.. thanks ya :) kalau mau jadi reseller kaos couple bisa?

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Vera - Jakarta :
makasih banget ^^ kaos couplenya sudah nyampe..

Riri :
Kemaren mesen hari ini sampai cepet deh kirimnya kaos couplenya jg bagus sukses ya ^^

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya