Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - KingdomKaos Family Anak - Love Happy Family

Kaos Family Anak - Kingdom Name
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Kingdom Name

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

Tersedia pilihan : Prince / Princess

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih



:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 54.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 19 February 2019 03:17





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Priscillia :
kaos couple soulmate yg gw beli dah sampai mas, thanks. Btw tambahin lagi yah model kaos couple.

Pak Dede - Cijerah Bandung :
nuhun kang, kaos family nya udah sampai.

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.