Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - kacamataKaos Family Anak - Kingdom Name

Kaos Family Anak - Kingdom
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Kingdom

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 65.000
Rp 70.000

Last Updated: Saturday, 17 November 2018 06:24





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Priotno Prawira :
Bagus mas paket juga cepat sampenya sing sukses mas jualan kaos couplenya.

Roy :
Saya baru beli kemarin yang kaos family. Bahannya bagus, murah harga segitu, soalnya pake bahan yang bagus. Saya pake sama istri dan anak saya, keliatan kompaknya. Produknya kreatif mas, tambahin lagi yang kaos familynya.

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

-Reninta- :
Kaos couplenya udah sampai. Barangnya bagus,nggak mengecewakan. servis buat pembelinya jg oke. sukses! thanks a lot.

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx