Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - piratekaos family anak - semut

Kaos Family Anak - Royal Family
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - Royal Family

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih



:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 54.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 12 December 2017 06:44





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Priotno Prawira :
Bagus mas paket juga cepat sampenya sing sukses mas jualan kaos couplenya.

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...