Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - christian family 2Kaos Family Anak - Cloud

Kaos Family Anak - cikupa
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - cikupa

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Monday, 27 March 2017 12:36





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Roy :
Saya baru beli kemarin yang kaos family. Bahannya bagus, murah harga segitu, soalnya pake bahan yang bagus. Saya pake sama istri dan anak saya, keliatan kompaknya. Produknya kreatif mas, tambahin lagi yang kaos familynya.

Marley - Semarang :
baru pertama beli kaos couple, bagus2 kaosnya nih.. beli banyak dapet diskon ga?

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...

Priotno Prawira :
Bagus mas paket juga cepat sampenya sing sukses mas jualan kaos couplenya.