Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - happyKaos Family Anak - Heart

Kaos Family Anak - head family
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - head family

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 12 December 2017 06:45





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.

Rizal :
sukses ya bagus-bagus kaos couplenya paketnya juga cepet sampai

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali