Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - papertoykaos family anak - pig hijau

Kaos Family Anak - pig
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - pig

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 70.000

Last Updated: Friday, 20 October 2017 21:31





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Mel @ Bandung :
Paket agak telat gara2 libur natal tahun baru :( tapi ya sudah deh, kaos couple nya bagus banget, lucu2. thanks ya

Jovita Dewi :
barangnya sudah nyampe mas kaos nya enak dipakai banyakin lagi model kaos couple ya

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?