Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - pig hijauKaos Family Anak - Royal Family

Kaos Family Anak - pirate
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - pirate

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja

untuk kaos warna prosesnya lebih lama 2 hari dari kaos putih
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos




:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 65.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 19 February 2019 02:16





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Pak Dede - Cijerah Bandung :
nuhun kang, kaos family nya udah sampai.

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Novan Komaran :
Saya sudah order dua kali ke bos Willy ini, sori baru sekarang ngasi testi. Servisnya bagus, kaos couplenya juga bagus-bagus. ntar kalo gw beli lagi harus korting lo, kan langganan... heheheh

Andi Kurniawan :
paket sudah sampai dengan selamat gan. thanks beraaat recomended seller nih

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya