Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - angry bird hijaukaos family anak - angry bird kuning

kaos family anak - angry bird hitam
View Full-Size Image


kaos family anak - angry bird hitam

Price: Rp 70.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja



:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Monday, 01 May 2017 04:10





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Jovita Dewi :
barangnya sudah nyampe mas kaos nya enak dipakai banyakin lagi model kaos couple ya

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Bu Asti :
Kaos family nya udah sampai ya bagus barangnya, saya pasti beli lagi... makasih..

Venny :
Wah, paket kaos couple saya baru sampai nih di semarang. JNE lama kena libur lebaran yah. btw mas Willy ini sabar banget nanggepin saya yang cerewet ^^ sukses ya

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Lidya Natalia :
lucu2 kaosnya dee pokoknya VERY RECOMMENDED SELLER !!! sukses terus... n tambah lg model kaos couplenya ya

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?