Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos family anak - angry bird kuningkaos family anak - angry bird putih

kaos family anak - angry bird merah
View Full-Size Image


kaos family anak - angry bird merah

Price: Rp 70.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja



:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 70.000
Rp 50.000

Last Updated: Tuesday, 28 February 2017 05:36





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali

Roy :
Saya baru beli kemarin yang kaos family. Bahannya bagus, murah harga segitu, soalnya pake bahan yang bagus. Saya pake sama istri dan anak saya, keliatan kompaknya. Produknya kreatif mas, tambahin lagi yang kaos familynya.

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.