Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - DadmommeKaos Family Anak - DJ

kaos family anak - dcm
View Full-Size Image


kaos family anak - dcm

Price: Rp 54.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja



:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 65.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Thursday, 23 November 2017 11:09





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Venny :
Wah, paket kaos couple saya baru sampai nih di semarang. JNE lama kena libur lebaran yah. btw mas Willy ini sabar banget nanggepin saya yang cerewet ^^ sukses ya

Dina - Bekasi :
Barangnya udah nyampe, bagus baget.. thanks ya :) kalau mau jadi reseller kaos couple bisa?

Lidya Natalia :
lucu2 kaosnya dee pokoknya VERY RECOMMENDED SELLER !!! sukses terus... n tambah lg model kaos couplenya ya

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

Jovita Dewi :
barangnya sudah nyampe mas kaos nya enak dipakai banyakin lagi model kaos couple ya

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?