Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - Made in HeavenKaos Family Anak - moon

kaos family anak - minions
View Full-Size Image


kaos family anak - minions

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja



:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 50.000
Rp 65.000
Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Monday, 27 March 2017 10:39





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Vera - Jakarta :
makasih banget ^^ kaos couplenya sudah nyampe..

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Venny :
Wah, paket kaos couple saya baru sampai nih di semarang. JNE lama kena libur lebaran yah. btw mas Willy ini sabar banget nanggepin saya yang cerewet ^^ sukses ya

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx