Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
Kaos Family Anak - pigKaos Family Anak - pirate

kaos family anak - pig hijau
View Full-Size Image


kaos family anak - pig hijau

Price: Rp 70.000

Ask a question about this product

Harga baju anak/pc.
Bahan Cotton Combat

Ukuran:
Anak :
S : Panjang 44cm, Lebar 33cm
M : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm
L : Panjang 58cm, Lebar 39cm

MENGGUNAKAN DTG PRINTER
Proses Print sekitar 1-2 hari kerja



:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 70.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000
Rp 50.000

Last Updated: Sunday, 18 November 2018 14:54





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Venny :
Wah, paket kaos couple saya baru sampai nih di semarang. JNE lama kena libur lebaran yah. btw mas Willy ini sabar banget nanggepin saya yang cerewet ^^ sukses ya

Dina - Bekasi :
Barangnya udah nyampe, bagus baget.. thanks ya :) kalau mau jadi reseller kaos couple bisa?

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.

Jovita Dewi :
barangnya sudah nyampe mas kaos nya enak dipakai banyakin lagi model kaos couple ya

Andi Kurniawan :
paket sudah sampai dengan selamat gan. thanks beraaat recomended seller nih

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...