Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.


Kaos Family Anak - I Luv My Family
View Full-Size Image


Kaos Family Anak - I Luv My Family

Price: Rp 50.000

Ask a question about this product

MV Child High Quality Combat Harga / Pcs & Ukuran (lebar dan panjang) :
S : Lebar 35 cm, Panjang 44 cm = umur 3-4 tahun
M : Lebar 39 cm, Panjang 48 cm = umur 5-7 tahun (Stock tidak tersedia)
L : Lebar 42 cm, Panjang 52 cm = umur 7-10 tahun (Stock tidak tersedia)


:

:

:




more categories


Kaos Couple

Kaos Family (Full Set)

Kaos Family (Full Set)


Kaos Satuan

Last Updated: Sunday, 26 March 2017 11:07





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Prayogo :
Bagus-bagus saya pesen kaos family, anak saya senang sekali mas.. trims

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Vina :
Bahan kaosnya tebel, adem, enak dipakenya. Sablonnya juga bagus sampe sekarang ga rusak, sukses yah

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Ida :
Bagus kaos couplenya, cepet juga sampai ke rumah saya di Banten. Yang jualannya perhatian banget, tiap hari sms/nelpon cuma buat nanyain paket dah sampai/belum... ^^ Kalau bisa promo kaos couple gratis kalungnya diperpanjang..ya soalnya sodara banyak yang mo beli, tapi pada nunggu gajian ^^ gimana?

Vera - Jakarta :
makasih banget ^^ kaos couplenya sudah nyampe..