Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Available Images for kaos satuan - tazmania 16

Close


kaos satuan - tazmania 16   kaos satuan tazmania 16    


kaos satuan tazmania 16





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali

Vina :
Bahan kaosnya tebel, adem, enak dipakenya. Sablonnya juga bagus sampe sekarang ga rusak, sukses yah

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Marley - Semarang :
baru pertama beli kaos couple, bagus2 kaosnya nih.. beli banyak dapet diskon ga?