Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Available Images for kaos satuan - tazmania 18

Close


kaos satuan - tazmania 18   kaos satuan tazmania 18    


kaos satuan tazmania 18





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Eko Dwi :
bagus bahan kaosnya sablonnya juga da cepet rusak, da berapa kali cuci. sip lah

Setiawan prayogo - blitar :
bahan kaosnya bagus, saya beli kaos couple ke pak willy ini untuk hadiah anak saya dan tunangannya sama sekali tidak mengecewakan. puas sekali. maju terus jualannya.

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Yulius :
dah biasa beli ke bos willy ini, sejauh ini gw puas sama barangnya. banyakin model kaos couple lagi bos. good luck jualannya

Marley - Semarang :
baru pertama beli kaos couple, bagus2 kaosnya nih.. beli banyak dapet diskon ga?

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.