Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos satuan - bugs bunny 11kaos satuan - bugs bunny 13

kaos satuan - bugs bunny 12
View Full-Size Image


kaos satuan - bugs bunny 12

Price: Rp 65.000

Ask a question about this product

kaos satuan dengan print berkualitas,

Bahan Cotton Combat

Diharapkan untuk memperhatikan ukuran sebelum order,
disarankan agar dicocokan dengan kaos yang dipakai sehari-hari

Ukuran:

Dewasa :
S : Panjang : 57 cm lebar : 38 cm
M : Panjang : 63 cm lebar : 41 cm
ML : Panjang 67 cm lebar 44 cm
L : Panjang : 70 cm lebar 50 cm
XL : Panjang : 72 cm lebar 52 cm
XXL : Panjang : 76 cm lebar 56 cm

Anak :
size 0 : Panjang 34cm, Lebar 26cm (umumnya 1-2 tahun)
size 1 : Panjang 44cm, Lebar 33cm (umumnya 3-4 tahun)
size 2 : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm (umumnya 5-6 tahun)

Tersedia kaos tangan panjang untuk kaos dewasa, tambah Rp 10,000/pcs


MENGGUNAKAN DTG PRINTER
untuk kaos warna perlu proses pengerjaan lebih lama, sekitar 2-3 hari kerja
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos

 




:

:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000

Last Updated: Wednesday, 15 August 2018 13:29





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Jovita Dewi :
barangnya sudah nyampe mas kaos nya enak dipakai banyakin lagi model kaos couple ya

Rizal :
sukses ya bagus-bagus kaos couplenya paketnya juga cepet sampai

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx

Soraya :
baru nyoba beli, tapi gw puas ma servisnya. cepet mas willy sabar banget padahal saya cerewet nanya2 melulu :p btw, bagus kaos couplenya. saya suka

Roy :
Saya baru beli kemarin yang kaos family. Bahannya bagus, murah harga segitu, soalnya pake bahan yang bagus. Saya pake sama istri dan anak saya, keliatan kompaknya. Produknya kreatif mas, tambahin lagi yang kaos familynya.