Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos satuan - tazmania 18kaos satuan - tazmania 2

kaos satuan - tazmania 19
View Full-Size Image


kaos satuan - tazmania 19

Price: Rp 65.000

Ask a question about this product

kaos satuan dengan print berkualitas,

Bahan Cotton Combat

Diharapkan untuk memperhatikan ukuran sebelum order,
disarankan agar dicocokan dengan kaos yang dipakai sehari-hari

Ukuran:

Dewasa :
S : Panjang : 57 cm lebar : 38 cm
M : Panjang : 63 cm lebar : 41 cm
ML : Panjang 67 cm lebar 44 cm
L : Panjang : 70 cm lebar 50 cm
XL : Panjang : 72 cm lebar 52 cm
XXL : Panjang : 76 cm lebar 56 cm

Anak :
size 0 : Panjang 34cm, Lebar 26cm (umumnya 1-2 tahun)
size 1 : Panjang 44cm, Lebar 33cm (umumnya 3-4 tahun)
size 2 : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm (umumnya 5-6 tahun)

Tersedia kaos tangan panjang untuk kaos dewasa, tambah Rp 10,000/pcs


MENGGUNAKAN DTG PRINTER
untuk kaos warna perlu proses pengerjaan lebih lama, sekitar 2-3 hari kerja
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos

 




:

:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000

Last Updated: Sunday, 26 February 2017 07:59





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Cyntia K. :
waktu kiriman kaos yang gw terima ada cacat/bolong. couple shop langsung kirim penggantinya. salut dengan anda Terima kasih sekali

Joko S :
satu kritik saya, ini stok barang kok cepet abis bgt, stok agak banyak donk mas... he3... btw, gw suka bahan kaos nya dah sering beli kaos couple disini, belum pernah kecewa... ya cuma itu aja, barangnya kok cepet bgt abis nih, terutama kaos couple !!

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Vina :
Bahan kaosnya tebel, adem, enak dipakenya. Sablonnya juga bagus sampe sekarang ga rusak, sukses yah

Lilian :
Barangnya bagus, salut deh nanti saya beli lagi kaos couplenya, diskon ya ;)

Felicia :
baru beli kaos couple yang soulmate... nyoba dulu. tapi kaosnya emang bagus yah, tebel. lagi order yg kaos couple gender sekarang. tambahin modelnya lagi yah bro

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.