Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos satuan - tazmania 3kaos satuan - tazmania 5

kaos satuan - tazmania 4
View Full-Size Image


kaos satuan - tazmania 4

Price: Rp 65.000

Ask a question about this product

kaos satuan dengan print berkualitas,

Bahan Cotton Combat

Diharapkan untuk memperhatikan ukuran sebelum order,
disarankan agar dicocokan dengan kaos yang dipakai sehari-hari

Ukuran:

Dewasa :
S : Panjang : 57 cm lebar : 38 cm
M : Panjang : 63 cm lebar : 41 cm
ML : Panjang 67 cm lebar 44 cm
L : Panjang : 70 cm lebar 50 cm
XL : Panjang : 72 cm lebar 52 cm
XXL : Panjang : 76 cm lebar 56 cm

Anak :
size 0 : Panjang 34cm, Lebar 26cm (umumnya 1-2 tahun)
size 1 : Panjang 44cm, Lebar 33cm (umumnya 3-4 tahun)
size 2 : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm (umumnya 5-6 tahun)

Tersedia kaos tangan panjang untuk kaos dewasa, tambah Rp 10,000/pcs


MENGGUNAKAN DTG PRINTER
untuk kaos warna perlu proses pengerjaan lebih lama, sekitar 2-3 hari kerja
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos

 




:

:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000

Last Updated: Monday, 27 March 2017 10:40





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Priscillia :
kaos couple soulmate yg gw beli dah sampai mas, thanks. Btw tambahin lagi yah model kaos couple.

Asty M :
Yah, kemarin sedikit trouble JNEnya. pesanan kaos couple gw 3 hari baru sampai padahal cuma ke Jakarta. Tapi mas Willy ini mau ngerespon tiap kali gw nanyain, sampai paket gw sampai, thanks ya kaos couplenya lucu bgt, gw suka.

Eko Dwi :
bagus bahan kaosnya sablonnya juga da cepet rusak, da berapa kali cuci. sip lah

Willington :
Kaos Couplenya dah sampai bos. bagus nih, cewe gw suka. thx

Sisca :
dah sampe paketnya hari ini. aku beli yg kaos couple polo. bagus, puas deh. ntar aku beli lagi diskon yah..

Rudi :
Bos, Kaos Couple yg gambar vespa temen gw banyak yang mau nih, kok stoknya cepet abis. Cepet bikin lagi yah.

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.