Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.
kaos satuan - tweety 14kaos satuan - tweety 16

kaos satuan - tweety 15
View Full-Size Image


kaos satuan - tweety 15

Price: Rp 65.000

Ask a question about this product

kaos satuan dengan print berkualitas,

Bahan Cotton Combat

Diharapkan untuk memperhatikan ukuran sebelum order,
disarankan agar dicocokan dengan kaos yang dipakai sehari-hari

Ukuran:

Dewasa :
S : Panjang : 57 cm lebar : 38 cm
M : Panjang : 63 cm lebar : 41 cm
ML : Panjang 67 cm lebar 44 cm
L : Panjang : 70 cm lebar 50 cm
XL : Panjang : 72 cm lebar 52 cm
XXL : Panjang : 76 cm lebar 56 cm

Anak :
size 0 : Panjang 34cm, Lebar 26cm (umumnya 1-2 tahun)
size 1 : Panjang 44cm, Lebar 33cm (umumnya 3-4 tahun)
size 2 : Panjang 52cm, Lebar 36,5cm (umumnya 5-6 tahun)

Tersedia kaos tangan panjang untuk kaos dewasa, tambah Rp 10,000/pcs


MENGGUNAKAN DTG PRINTER
untuk kaos warna perlu proses pengerjaan lebih lama, sekitar 2-3 hari kerja
Klik Disini untuk contoh dan panduan warna kaos

 




:

:

:

:




You may also be interested in this/these product(s)

Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000
Rp 65.000

Last Updated: Thursday, 14 December 2017 00:29





Forgot your password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Show Cart
Your Cart is currently empty.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

order@couple-shop.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Google +1 Button


Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonials

Windy :
Baru sekali beli seeh, tapi gw dah suka sama kaos couplenya bahannya bagus sih sukses jualannya ya.

Andi Kurniawan :
paket sudah sampai dengan selamat gan. thanks beraaat recomended seller nih

Arifa Retno :
halow... ni Arifa.. yg baru pesan kaos couple kmrn,,, atas nama Krisna Patria di Blitar.... thanks bgt ya Mas,,,, aku suka,,, hehe... Kainnya bagus,, enak dipake...

Eko Dwi :
bagus bahan kaosnya sablonnya juga da cepet rusak, da berapa kali cuci. sip lah

Lussy :
heuheueu mantep... Ga nyesel gw beli disini.. kaos couple sablonnya bagus sampe sekarang dah dicuci 4 kali tapi ga rusak sablonnya TOP deh...

Mariana - semarang :
sudah sampai barangnya! cepet banget, kaos couplenya bagus model baru kalo bisa jangan putih terus donk kaosnya.. thanks

Bu Asti :
Kaos family nya udah sampai ya bagus barangnya, saya pasti beli lagi... makasih..